DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 29 Oktober 2014

Rich trader review 29-10-14 Bounce juga



Bounce juga. IHSG closing plus 72,75 poin asing net buy besar Rp 511 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,3 T.  Akhirnya bounce yang dinanti tiba juga, hanya saja saya tidak menduga naiknya cukup besar dalam satu hari.

Pergerakan hari ini naik didukung oleh saham – saham bc yang berarti poteni gap atas IHSG bisa jadi di sentuh 5124. Teorinya besok masih akan naik, kecuali jika tiba – tiba ada sentiment negative. Rumornya kenaikan karena tanggal 1 , BBM batal naik dalam arti kata mungkin tetap naik tapi tidak tanggal 1 Nov. Market masih bergerak liar, seringkali juga nipu saat yakin naik malah koreksi dan sebaliknya, jadi tetap hati – hati.
Watch besok ASII dan bow TLKM.

Tetap cermati Dow dan Eropa, oil di 81,87, gold di 1220,55 dan Rupiah 12.088 menguat signifikan. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.