DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 07 Oktober 2014

Rich trader review 06-10-14 SOS lagi.



SOS lagi. IHSG berhasil bounce closing plus 50,79 poin asing masih net sell meski nilainya kecil sekali Rp 38 M saja, dengan value transaksi sebesar Rp 4 T. Seperti yang sudah diprediksi akhirnya IHSG naik terlebih dahulu, setelah tertekan beberapa hari.

Secara TA kenaikan ini memang belum bisa dikatakan rebound, baru indikasi bounce saja. Pendukungnya adalah sahaam –saham bc hampir semuanya naik terutama banking, UNTR, INTP, SMGR. Mestinya hari ini masih berlanjut terbatas, untuk itu saya pribadi cenderung SOS, sambil melihat sikon berikutnya. Watch saham –saham lapis 2 dan saham – saham kecil.

Dow minus tipis, setelah Jumat naik tajam, oil di 90,34 naik tipis juga, gold di 1207.15 dan Rupiah masih belum ada tanda penguatan signifikan. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.