DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 19 Oktober 2014

Rich trader review 17-10-14 Siap terbang

Siap terbang. IHSG closing plus 77,33 poin asing masih aja net sell RP 511 M dengan value transaksi harian yang meningkat tajam sebesar Rp 7,341 T. Untuk pertama kalinya IHSG naik tajam disertai value yang besar.

Sinyal rebound muncul tiba – tiba di Jumat kemarin, terlihat jelas dari BBRI yang semula net sell, menjelang siang berubah menjadi net buy dan terus membesar sampai closing. Kenaikan ini akibat dua factor internal dan external. Sentimen positif dari internal adalah cairnya komunikasi politik antara Jokowi dan Prabowo yang selama ini banyak dikhawatirkan oleh pelaku pasar. Sementra dari luar naik DF yang diiringi dengan naiknya market regional dan Eropa juga menjadi factor pendukung. Sebenarnya semuanya sama, market global Dow dan Eropa juga sudah tertekan selama seminggu terakhir dan Jumat kemarin secara serentak all market mengalami rebound. Sentimen negatif hanya posisi asing yang masih net sell. Diharapkan besok Senin eforia pelantikan Jokowi masih membuat IHSG terbang. Lumayan jika masih dapt 2-3 % gain dalam sehari dan mungkin bisa lebih. Jika terlihat kuat boleh sebagian LYPR, yang penting cermati posisi asing dan perubahan teknikalnya.

Dow closing plus 1,63 % , Eropa rata-rata naik 2-3 % dan oil di 82,75 gold di 1239,32 dan Rupiah menguat tajam di 12.122.  Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.