DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 27 Oktober 2014

Rich trader review 24-10-14 Merespon hasil Kabinet



Merespon hasil Kabinet. IHSG closing minus 30,45 poin asing masih net buy 105,683 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,397 T. Pergerakan hari Senin akan menunjukan respon pelaku pasar terhadap susunan Kabinet Kerja yang diumumkan kemarin sore di istana.

IHSG sendiri memang bisa bergerak ke dua arah untuk jangka pendek,  TA nya berada ditengah – tengah. Jika memang mau di bawa naik tentu saham – saham bc yang mejadi pilihan. Jika di bawa turun dulu cermati sahm –saham kecil dan sektoral. Kalo harga CPO maih naik, boleh cermati saham – saham CPO seperti SSMS, LSIP dan AALI.

Close Kumat Dow naik 0,76 %, Eropa rata –rata minus di bawah 0,7 %, , cermati oil di 81,01 gold di 1230,07 dan Rupiah di 12.072. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade nd happy profit.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.