DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 07 Oktober 2014

Rich trader review 07-10-14 What next.

What next. IHSG closing plus 32,7 poin asing untuk pertama kalinya net buy Rp 152 M, setelah beberapa hari net sell dengan value transaksi harian sebesar Rp 4 T. Hari ini sesuai posting pagi hari, memang saham – saham lapis 2 dan kecil yang banyak bergerak diantaranya saham dari konstruksi sector.

IHSG memng masih bisa melanjutkan kenaikannya, tapi saya pribadi hari ini SOS, sambil menunggu entry point berikutnya. Watch besok: BOW aja untuk saham –saham yang telah naik tinggi dan terkena resist – nya, misalnya UNTR, PTPP, dan KIJA. BI rate tetap 7,5% seusai keputusan BI.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, news IMF cuts world growth forecast to 3,8% dari sebelumnya 4% bisa menjadi trigger untuk koreksi. Oil di 89,87, gold di 1208,11 dan Rupiah di 12.163. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.