DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 02 Oktober 2014

Rich trader review 02-10-14 Parah nih



Parah nih. IHSG closing minus 140,1 poin dan asing net sell lagi Rp 1429 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 6052 M. Ini merupakan penurunan yang dalam dan dibarengi dengan value yang juga besar.

Pagi – pagi IHSG sudah gap down sebagai respon dari sikon global dan internal dalam negeri. Kekecewaan terjadi ketika koalisi partai pemenang Presiden ternyata tidak mendapat 1 kursi pun di jajaran pimpinan DPR, karena mereka walk out. Investor asing sangat jelas sekali keluar dari market.  Sekarang bagi yang masih berani hanya memanfaatkan teknikal rebound aja. So far konstruksi sector yang kemarin naik banyak hari ini  meski turun juga relative masih kuat. Untuk besok cermati aja pantulan jika memang ada. Sebaiknya hati – hati dengan posisi asing yang sudah berhari –hari net sell. IHSG juga punya gap bawah 4989 yang berarti 11 poin lagi akan tertutup dan gap atas 5124

Cermati Dow, Eropa dan oil yang kembali turun 89,73 dan gold di 1218,05 serta Rupiah di 12.094. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.