DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 16 Oktober 2014

Rich trader review 15-10-14 Kuatkah?



Kuatkah? IHSG closing plus 40,35 poin asing juga masih net sell 238 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,7 T. kalo liat TA, teorinya sudah kena rsist semua, biasanya saat market seperti ini akan terjadi koreksi lagi.

Saya pribadi tetap hit and run tinggal lihat besok, kalo resist di break baru ikut lagi. Jika nggak break tinggal nunggu dibawah untuk bow lagi. Strategy ini tentu berbeda kalo market dalam bullish cycle nya. Kenaikan ditopang oleh sector konstruksi dan banking, sementara news dari coal yang jelek membuat saham –saham di sektor ini rontok semua dan turun dalam. Antara lain pajak impor coal yang diterapkan oleh China dan prediksi harga coal dunia yang akan stabil di level 50 –an.

Watch Dow yang masih down trend, juga Eropa terutama sangat terlihat di commodity yang mengindikasikan slow down global market. Oil 80,56 gold di 1223,6 dan Rupiah melemah tipis di 12.215. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.