DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 12 Oktober 2014

Rich trader review 10-10-14 Sabar menanti.



Sabar menanti. IHSG closing  minus 30,92 poin asing net sell 517 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,4 T. based on TA, IHSG memang belum ada tanda naik, tapi seandainya naikpun memang ada gap atas di 4992.

Saat ini memang tidak semua bisa trading cepat, butuh pengalaman dan kecepatan dalam mengambil keputusan. Hanya mereka yang sudah siap cut loss, jika salah masih bisa bertahan. Bagi yang suka floating loss malah biasanya kerugian justru semakin dalam. Mereka yang siap fast trade bisa perhatikan saham – saham kecil yang gerakannya lebih lincah. Melihat Eido yang minus lagi, kemungkinan besar IHSG juga open minus. Selanjutnya tergantung dari perkembangan berita yang beredar.

Closing Jumat Dow minus 0,69 % demikian juga yang dilami Eropa. Oil hanya bergerak flat di 85,82, gols di 1223.10 dan Rupiah melemah tipis di 12,194. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.