DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 20 Oktober 2014

Rich trader review 20-10-14 Mendekati Resist



Mendekati Resist. IHSG closing plus 11,59 poin asing kembali net buy besar Rp 836,360 M dengan value transaksi sebesar Rp 6,1 T. IHSG ada gap atas di 5123 yang sekaligus merupakan area resisten 5123-5165 biasanya di area ini kenaikan akan sedikit tertahan dan bisa saja terjadi profit taking.

IHSG di buka open gap up dan masih naik terkena euphoria pelantikan Jokowi sebagai presiden RI ke tujuh. Saat sesi 2 dimana DF secara signifikan turun dan Eropa dibuka minus maka saat closing terjadi profit taking dan hanya naik tipis aja. Kabar baiknya asing mulai net buy besar, jika kondisi ini masih berlanjut resist diatas sangat mungkin tercapai. Melihat sikon market sangat volatile, sebaiknya masih hit and run dan lindungi profit yang sudah didapat. Asing banyak masuk di banking sector dan TLKM.

Cermati Dow dan Eropa, oil di 92,93, gold di 1241,3 dan Rupiah meguat tajam di 12.018. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.