DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 28 Oktober 2014

Rich trader review 28-10-14 Menanti bounce.



Menanti bounce. IHSG closing minus 22,98 poin asing kembali net sell besar Rp 298 M, dengan value transaksi harian sekitar Rp 3,4 T. Terlihat jelas asing membuang dengan masif  saham TLKM, sementara itu banyak rumor yang berhubungan dengan itu.

Penurunan TLKM banyak dispekulasikan orang, mulai dari Dirut yang akan segera dilepas karena menjadi Menteri sampai kekhawatirkan tentang kinerja TLKM.   Pergerakan hari ini banyak diwarnai oleh saham – saham kecil sementara  saham bc banyak yang ditekan. Watch besok: CSAP, CPGT. Dan saham –saham kecil lainnya.

Cermati Dow, Eropa, oil di 80,99, gold di 1229,57. dan Rupiah melemah di 12.157. Apakah ini merupakan entry poin atau skedar bounce saja. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.