DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 14 Oktober 2014

Rich trader review 14-10-14 Speculative buy



Speculative buy. IHSG closing plus 9.53 poin asing net sell Rp 437 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,6 T. Meski sudah positif, asing masih net sell signifikan ditengah susutnya value transaksi.

Based on TA, tidak lama lagi akan ada bouncing. Bagi yang suka berspekulasi boleh mencoba tentu dengan stop loss ketat. Hari ini saham –saham sector konstruksi kembali naik, jika besok berlanjut boleh coba. Sebaliknya jika property, consumer dan poultry yang naik maka akan bergantian. Memang perlu kewaspadaan untuk tau sector mana yang akan bergerak. Watch: CPIN, SMRA, TOTL.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, oil di 84,93, gold di 1233 dan Rupiah di 12.183.  Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.