DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 23 Oktober 2014

Rich trader review 23-10-14 Menuju resist



Menuju resist. IHSG closing plus 29.19 poin asing net buy tipis aja Rp 16 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,3 T. Meski tertatih –  tatih prediksi saya resist sekaligus gap 5124 akan segera tercapai dalam waktu dekat.

Memang harus diakui untuk memilih saham yang tiap hari naik jauh lebih sulit di saat sekarang ini. Seringkali yang terjadi naik 1-2 hari kemudian koreksi , sebelum naik kembali. Kabar baik dari bc banking memang belum memberikan dampak yang diharapkan. Bisa jadi ini akan disimpan lebih dahulu, kenaikan dari sector ini tentu akan cukup kuat menyumbang IHSG. Terakhir harga CPO kembali naik, mungkin saja besok sector ini juga akan bermain kembali.

Cermati Dow, Eropa, oil di 80,46, gold di 1239,75 dan Rupiah di 12.044. Tetap disiplin dengan trading plan dan monwy management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.