DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 16 Oktober 2014

Rich trader review 16-11-14 Hati hati aja



Hati hati aja. IHSG closing minus 11,33 poin asing net sell Rp 697 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 696,615 M. Pre close masih naik, dan saat kamar gelap baru di buang akhirnya jadi minus.

Banyak yang optimis senin IHSG akan naik saat pelantikan Jokowi, jadi beli hari ini atau besok dan buangnya senin. Bener apa nggak saya juga gak tau hehehehehe……… Saya pribadi hanya hit and run main pendek – pendek aja. Liat asingnya masih ngotot gitu, yaaa saya santai aja. Hari ini coal sector berhasil bouncing dan konstruksi masih melanjutkan rally nya. Untuk besok liat market aja dulu deh.

Watch Dow dan Eropa yang memng lagi parah, juga harga oil yang masih downtrend di 80,59 gold di 1238,76 dan Rupiah di 12.242 melemah lagi. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.