DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 01 September 2014

Rich trader review 01-09-14 Naik lagi?


Naik lagi? IHSG closing plus 40,76 poin asing kembali net buy tipis Rp 85 saja, dengan value transaksi harian sebesar Rp 2,7 T saja. Setelah Jumat ditekan, hari ini kembali naik dengan value yang sangat tipis. Pola – pola seperti ini sering berulang, saat semua confidence barulah ada guyuran, sebaliknya sat market waspada justru malah naik.

Market mulai ada tanda awal untuk sesuatu yang kurang bagus, terlihat saat turun dengan net sell dan saat naik hanya net buy tipis aja. Selain itu net buy yang terjadi juga tidak disertai dengan value yang besar. Biasanya pola ini naik beberapa hari untuk turun kembali. Mungkin bisa cermati saham-saham yang sudah berada di os area salah satunya UNTR dan BBTN yang hanya meunggu sinyal entry aja.

Angka inflasi yang dirilis hari ini 0,47% MoM est 0,42% ; 3,99% YoY est 4,01%. Selain itu jatuhnya PMI di angka 49,5 vs 52,7 in July menunjukan adanya perlambatan di tambah lagi jatuhnya eskport di 6,03% pada bulan July yang lebih besar dari est + 2%  membuat pelaku pasar cenderung wait and see .

Cermati Dow, Eropa, oil di 95,56 gold di 1289,6 dan Rupiah di 11,704. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.