DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 22 September 2014

Rich trader review 22-09-14 Waspada



Waspada. IHSG closing minus 7,78 poin asing net buy Rp 131 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,6 T saja. IHSG masuk kembali dalam area konsolidasi, dengan candle yang terbentuk kecenderungan untuk koreksi akan jauh lebih besar dengan catatan market bergerak normal.

Banyak saham  yang muncul sinyal bull rally, hari ini terpaksa “ terhenti” dulu, seperti INTP dan UNTR. Sementara ini trading hanya dikisaran sempit, sampai IHSG berhasil keluar dari area konsolidasi. Rupiah yang tidak kunjung menguat lebih jauh, juga menjadi salah satu hambatan untuk naik lebih tinggi lagi.

Cermati Dow, Eropa yang masuk kembali dalam perlambatan ekonomi, sementara itu Jepang juga menurunkan targetnya. Oil di 92,04 gold di 1214,80 dan Rupiah di 11962. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.