DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 17 September 2014

Rich trader review 17-09-14 Woowww



Woowww. IHSG closing plus 57,68 poin asing masih net sell tipis Rp 135 M saja , dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,5 T. Kenaikan ini memang di luar dugaan yang membuat IHSG masuk kembali dalam trend nauk untuk shortterm. Meski begitu ada gap kecil yang ditinggalkan karena kenaikan hari ini. Apakah akan di tutup juga dlm waktu dekat? Kita lihat saja apa yang akan terjadi.

Pada umumnya banyak saham yang muncul sinyal entry, kecuali sector banking yang masih belum menunjukan sinyal naik. Bisa jadi memang banking sector ini laggard atau memang sedang ditinggalkan sebagai antisipasi dari penurunan marginnya. Saham – saham lapis dua nampak lebih strong dibanding saham bc. Coal sector dan CPO juga sangat atraktif untuk naik. Banyak sekali saham yang bagus, saya cuman ambil contoh beberapa saja seperti ELSA, LPKR, LSIP, COWL dan TAXI, serta ADHI. Hati – hati juga terhadap saham yang telah naik tinggi atau mencapai resistnya.

Market global masih menunggu hasil dari The FED dalam FOMC pada malam ini. Jika bisa membuat Dow naik signifikan, kemungkinan besok IHSG naik juga menjadi terbuka. Cermati Dow, oil di 94,85, gold di 1235,80 dan Rupiah di 11.965. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.