DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 24 September 2014

Rich trader review 24-09-14 Menanti support



Menanti support. IHSG closing minus 14,11 poin asing masih net sell Rp 359 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,4 T. Sinyal turun yang terjadi dan  susutnya value perdagangan biasanya merupkan pertanda yang jelek dengan fenomena “ bocor alus” . Sering juga terjadi saat market waspada biasnya diangkat dulu. Seperti hari ini pagi naik dulu dan closing baru turun kembali.

Based on TA IHSG memang punya gap di 5156, cermati apakah kuat atau masih break ke bawah lagi. Watch besok TOTL dan CPO jika harga commodity nya masih naik. Rupiah masih belum ada tanda menguat signifikan.

Cermati Dow, Eropa, oil di 91,54 gold di 1223,20 dan Rupiah di 11.920. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.