DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 30 September 2014

Rich trader review 30-09-14 SOS



SOS. IHSG closing minus 4,43 poin asing net sell Rp 456 M dengan value transaksi sebesar Rp 5,2 T. Apapun yang terjdi asing masih aja net sell ini yang kemarin saya sebut distribusi.

Jika besok IHSG masih naik, saya pribadi tetap akan SOS, hari ini beberapa saham mulai keluar bertahap. Dari 3 saham watch kemarin BBTN yang paling ok. Strategy masih tetap hit and run dan seperti biasa jika IHSG merah saham – saham kecil akan banyak yang fantastis. Hari ini salah satunya adalah BWPT yang naik signifikan setelah release suspend. Rupiah yang terus melemah Rp 12.156 memberikan sinyal negative bagi dunia usaha. Besok akan ada pengumuman angka inflasi, jika bagus, saham perbankan, konstruksi dan property yang akan bergerak.

Cermati Dow, Eropa dan commodity. Oil di 94,81 dan gold di 1216,70. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.