DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 02 September 2014

Rich traer review 02-09-14 Mencoba breakout lagi?

Mencoba breakout lagi? IHSG closing plus 23,9 poin asing kembali net buy tipis Rp 104 M dengan value tansaksi sebesar Rp 3,68 T. Ini tergolong kecil sekali di bawah rata – rata. Beberapa saham hari ini bergerak cukup menarik.

Tanpa ada sinyal sebelumnya beberapa  saham ditarik cukup tinggi seperti ERAA dan BDMN. Sedangkan watch kemarin BBTN harusnya udah confirm reversal dan UNTR masih belum ada sinyal entry. BBTN cukup menarik tinggal pasang trailing stop untuk mengunci profit yang udah di dapat. IHSG sendiri akan mencoba breakout di 5223 yang sekaligus merupakan resistnya. Watch masih sama UNTR, IATA dan TAXI, BBTN LYPR dan disiplin dengan stop loss.

Cermati closing Dow, Eropa, oil di 95,3 dan gold 1276,09 dan Rupiah melemah tipis di 11.715. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.