DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 15 September 2014

Rich trader review 15-09-14 Konsolidasi


Konsolidasi. IHSG closing plus 1.19 poin asing masih konsisten net sell Rp 618 M dengan value transaksi sebesar Rp 4 T saja. Meski berhasil ditutup positif, tapi secara TA memang belum menunjukan reversal. Ini sementara sesuai dengan prediksi hanya bounce saja.

IHSG akan menjadi reversal jika sinyal –sinyal yang lain juga confirm. Jika tidak maka ini hanya bounce saja bukan rebound untuk turun lebih dalam. Saham blue chip yang mungkin akan naik adalah INTP yang ditunjang oleh net buy asing juga, Kita akan lihat apakah  sinyal ini tipuan atau bener sinyal naik. Resist sementara 24300 dan 24700. Konstruksi yang diprediksi naik ternyata malah bergerak flat saja. Yang mengkhawatirkan adalah net sell asing dan Rupiah yang melemah di kisaran 11.900. Sebaiknya tetap hati – hati dan waspada.

Cermati Dow, Eropa dan oil di 91,55 dan   gold di 1235.20. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.


Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.