DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 25 September 2014

Rich trader review 25-09-14 What next?



What next? IHSG closing plus 27,37 poin asing masih aja membukukan net sell Rp 485 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,3 T. Pergerakan hari ini seperti roller coaster di buka naik kemudian di bawa turun dan di tutup naik kembali.

Kalo dua hari yang lalu grup Panin, hari ini grup Lippo yang bikin kejutan hampir semua sahamnya naik fantastis. Banyak yang bingung mau masuk market, koq arahnya gak jelas kalo diem aja koq gak ikut profit sementara beberapa saham berhasil profit dengan bagus. Kondisi seperti ini tentu banyak pelaku pasar yang stress, nggak tau mau ngapain. Pertanyaannya apakah kita profit di saat IHSG naik? Jika jawabannya iya berarti saham yang anda beli sudah benar, jika sebaliknya anda malah masih rugi, artinya psikologi anda ada yang salah. Saya tetp bermain hit and run watch besok: BBTN dan KAEF.

Cermati Dow, Eropa, oil di 92,66, gold di 1209,60 dan Rupiah di 11.971. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade  and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.