DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 04 September 2014

Rich trader review False again?



False again? IHSG closing minus 18.8 poin asing net buy Rp 192 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,4 T. Sinyal naik yang kemarin keluar ternyata merupakan false signal atau sinyal palsu.

Bahkan UNTR pun ikut jadi korbannya, turun di bawah supportnya. Trend naiknya patah sampai dimana dia akan berhenti? Tinggal cari titik entry berikutnya jika ada sinyal naik. Sementara itu beberapa saham lain masih lebih bagus secara TA di banding UNTR. Jika IHSG masih akan minus biasanya saham- saham kecil akan ramai kembali. Untuk watch besok cermati bc yang turun di supportnya seperti ASII, dan UNTR.

Cermati Dow, Eropa oil 94,5 gold di 1272,4 dan Rupiah di 11.772. Tetp disiplin dengan trading plan dan money management. Untuk posting kemarin ada kesalahan tentang value transaksi harian tertulis Rp 4,9 T yang benar Rp 3,9 T. Dengan demikian kesalahan telah di ralat.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.