DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 10 September 2014

Rich trader review 10-09-14 Ternyata belum


Ternyata belum. IHSG closing minus 54 poin asing net sell besar Rp 543 M dengn value transaksi sebesar Rp 4,6 T. Perkiraan hari ini akan bounce ternyata melesat, tetap cermati entry point utuk bounce yang bisa muncul seaktu – waktu untuk yang trading cepat.

Secara TA sudah banyak saham yang masuk di os  area, hanya saja memang belum muncul sinyal entry. Bisa saja besok atau lusa sinyal itu muncul, terutama pada saham- saham bc. Disatu sisi net sell asing yang 2 hri ini cukup besar, sebaiknya membuat kit waspada. Apalagi IHSG masih banyak gap – gap di bawah yang belum tertutup 5113 dan 5076.

Cermati Dow, Eropa, oil di 92,85 gold di 1252,3 dan Rupiah di 11.769. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.