DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 18 September 2014

Rich trader review 18-09-14 Resist



Resist. IHSG closing plus 20 poin asing mulai net buy Rp 251 M setelah sekian hari selalu net sell dengan value transaksi sebesar Rp 3,9 T saja. Terlihat jelas value nya menyusut. Sikon seperti ini saya kurang suka, seringkali besok malah IHSG ditutup minus. Semoga saja apa yang saya khawatirkan tidak terjadi.

Hari ini sector yang naik bergantian, kalo kemarin banyak dari konstruksi dan property hari ini banyak ditopang oleh banking. Dilihat dari TA, IHSG memang masih berpotensi naik menguji 5230 dan 5250. Beberapa saham juga mulai muncul entry signal meski belum confirm seperti UNTR. Saya cumin berharap besok sector property dan konstruksi akan jalan kembali dan bisa SOS. Walaupun Eido minus dan saat sesi 1 nampakny sejalan, tapi sesi 2 justru berblik arah menjadi positif. Hal –hal seperti ini kita harus tanggap dengan cepat. Sebenarnya banyak sekali saham dengan sinyal entry, dengn mudah sudah terlihat jelas. Saya justru akan mencoba yang agak volatile seperti MLPL, tentu dengan stop loss yang ketat. Beberapa yang mungkin masih bisa lanjut seperti BBTN, LPKR dan ELSA, jika berhasil break resistnya. Satu hal lagi Rupiah yang sudah berada diatas 12.000 tentu juga memberi dampak yang kurng kondusif bagi market.

Cermati Dow, Eropa, oil di 94,29 gold di 1223,6 dan Rupiah 12011. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.