DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 11 September 2014

Rich trader review 11-09-14 Potensi bounce

Potensi bounce. IHSG closing minus 9,9 poin asing masih net sell Rp 444 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,6 T. Praktis dalam tiga hari terakhir net sell asing sudah mencapai Rp 1,2 T. Ini agak mengkhawatirkan.

Secara TA IHSG memang berpotensi bounce besok pagi, tapi tidak mutlak yaa jangan disalah artikan pasti tejadi semuanya hanya prediksi. Minimal jika terjadi kita juga sudah siap, kalo nggak pun kita masih akan menunggu sinyal konfirmasinya. Perlu diingat perbedaan bounce dan rebound, bila inyal konfirmasi muncul bounce ini bisa saja menjadi rebound dan terjadi reversal bullish rally kembali. Seandainya benar tejadi tentu IHSG akan naik dengan saham - saham bc, biasanya adalah banking sector.Watch saham – saham bc dan konstruksi, selain cermati pergerakan Rupiah.

Cermati Dow, Eropa dan commodity yang turun cukup dalam. Oil di 91,09 gold di 1248,73 dan Rupiah melemah 11.801. Tetap disiplin degan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.