DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 23 September 2014

Rich trader review 23-09-14 Wait and see dulu aja deh



Wait and see dulu aja deh. IHSG closing minus 31 poin asing kembali net sell besar Rp 577 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,8 T. Somoga aja warning saya pada posting kemarin membuat para pembaca berhati – hati dan terhindar dari kerugian.

IHSG tidk mampu break lagi, yang lebih parah adalah posisi asing yang kembali net sell besar. Saat terkoreksi biasanya saham – saham kecil yang bermain. Hari ini saham grup Panin naik sangat fantastis terutama PNLF. Watch besok masih menanti entry point di beberapa saham.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih berdarah – darah sekitar 1,5% tinggal menunggu Dow dan closing dari masing – masing market. Rupiah yang sempat menyentuh 12.000 tentu kurang kondusif bagi pasar. Oil di 91,09 dan gold di 1226,80 cermati juga kejatuhan commodity yang lain terutama dipicu oleh perlambatan dari China yang tidak akan memberi stimulus yang lebih besar lagi. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.