DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 29 September 2014

Rich trader review 29-09-14 Bounce.

Bounce. IHSG closing plus 9,45 poin asing masih net sell Rp 518 M dengan value transaksi sebesar Rp 4 T.  Bagi mereka yang bisa main cepat tentu sudah tau apa yang harus dilakukan, sudah saya noted di posting hari sebelumnya.

Pola yang terjadi dalah distribusi, kita cuman memanfaatkan pola trading jangka pendek aja. Besok saya akan SOS sambil menunggu sinyal berikutnya. Hangseng minus dalam sebagai bentuk kekecewaan merespon sikon politik yang terjadi disana. Kabarnya pemilihan disana juga menjadi tidak langsung. Watch besok: BBTN, ASII dan TLKM.

Cermati Dow, Eropa dan Rupiah yang telah tembus Rp 12.172, oil di 92,93 gold di 1218,64. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.