DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 31 Agustus 2014

Rich trader review 29-08-14 Guyuran

Guyuran. IHSG closing minus 47,62 poin asing net sell Rp 415 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,6 T. Apakah kali ini koreksinya akan menutup gap bawah yang saya posting beberapa hari lalu? Gap tersebut jika dijalani akan merupakan support, ada 2 gap IHSG yang berpotensi tertutup.

Jika melihat dari sudut pandang yang lain terkadang gerakan IHSG sering mengecoh, saat diguyur dengn net ell asing yang gede. Tiba-tiba esok harinya open gap up kembali dan perlahan- lahan bergerak naik. Kita memang belum tahu arah mana yang akan di pilih oleh market. Tapi minimal kita bisa waspada, saat market kuat dan bergerak naik jangan takut untuk entry dan saat market bergerak turun jangan terlalu percaya diri untuk entry. Saat IHSG koreksi biasanya saham- saham kecil lah yang berjaya, beberapa saham juga sudah berada di os area. Watch: BBCA, HRUM, dan CPIN.

Closing Jumat untuk Dow dan Eropa hanya bergerak flat saja. Oil di 95,96 gold di 1287,82 dan Rupiah di 11.649. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.