DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 24 Agustus 2014

Rich trader review 22-08-14 Belum berhasil break high

Belum berhasil break high. IHSG closing minus 7,24 poin  asing masih net buy Rp 48 M dengan value trasaksi harian sebesar Rp 4,3 T. Meski tertinggi kemarin 5206 dan Jumat sempat menyentuh 5223, tapi belum berhasil beak all time high nya di 5251.

Meski keputusan MK sudah final menyatakan menolak semua gugatan dari Prabowo- Hatta, dan secara otomatis pasangan Jokowi – JK sah menjadi pemenang pilpres kali ini, pasar udah tidak merespon lagi. Bebeapa saham masih memungkinkan untuk melanjutkan rallynya seperti BBRI, KLBF dan INTP, sebagai pengamannya lebih baik pasang trailing stop untuk mengantisipasi jika sewaktu – waktu reversal. Watch saham-saham kecil jika IHSG berbalik arah.

Closing Jumat Dow  -0,22%, Eropa mix , oil 93,65 gold di 1280,09 dan Rupiah di 11.672. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management, hati-hati dengan gap bawah.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.