DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 25 Agustus 2014

Rich trader review 25-08-14 Rawan koreksi

Rawan koreksi. IHSG closing minus 13,94 poin asing masih akumulasi tipis Rp 78 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,5 T. Secara teori IHSG sangat rawan koreksi, tapi kenyataan bisa berkata lain, apalagi jika Dow rebound.

Hari ini coal sector turun cukup dalam, dn market cenderung konsolidasi. Ada beberapa saham yang kenaikannya akan terhambat. Jika bisa memanfaatkan kesempatan ini, sangat bagus untuk swing trading diantaranya KLBF, BBTN dan BBRI, tentu saja jika mrket akan menjalani koreksinya. Watch besok: ICBP dan saham- saham kecil kalo IHSG terkoreksi. Saham-saham yang sudah turun terlalu dalam bisa dimanfaatkan untuk BOW.

Cermati Dow yang kemungkinan rebound dan Eropa. Oil di 93,6 gold di 1277,6 dan Rupiah melemah tipis di 11.710. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.