DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 19 Agustus 2014

Rich trader review 19-08-14 Naik dulu?

Naik dulu? IHSG closing plus 8,4 poin asing kembali net sell tipis Rp 58 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,7 T. Kalo dilihat dari candle dan beberapa indictor lainnya, IHSG seakan-akan memberikan sinyal naik kembali tanpa menutup gap bawahnya.

Saya pribadi masih wait and see fan hanya bermain pendek – pendek saja , karena beberapa kali sinyl naik IHSG adalah false signal. Salah satu keanehannya pada saham BBRI dimana asing menjual sekitar Rp 225 M dan harganya masih naik. Jika besok IHSG masih bergerak flat bisa cermati: KLBF, CNKO, LSIP dan LPCK. Selain itu rumor aturan pemerintah tentang nilai proyek bisa membuat saham – saham konstruksi swasta brgerak. Pasalnya BUMN pemerintah hanya boleh mengikuti tender dengan nilai proyek diatas Rp 25 M, untuk memberikan kesempatan sector swasta.

Cermati Dow, Eropa , oil di 96,77, gold di 1300,8 dan Rupiah berada di kisaran 11.681 per USD. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.