DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 06 Agustus 2014

Rich trader review 06-08-14 Entry koreksi

Entry koreksi. IHSG closing minus 50,86 poin asing net sell Rp 981 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,5 T. Perlu diwaspadai net sell asing yang sangat besar mendekati Rp 1 T.

Sector konstruksi dan property yang kemarin kelihatan kuat hari ini kembali terkoreksi. Hati – hati dengan IHSG, ada dua gap di bawah yakni 4989 dan 4917 akankah ini tertutup? Semua kemungkinan bisa saja terjadi. Beberapa saham sudah berada di os area seperti BBRI dan KLBF. Untuk BBRI masih ada 2 gap di bawah. Tinggal lihat untuk entry poinnya. Watch kemarin BBTN dan ASRI masih naik, sedangkan ADHI dan LPCK dilanda profit taking. Watch besok coba amati CPO sector dan beberapa saham yang mungkin muncul entry poinnya.

Cermati Dow yang kemarin malam kembali terkoreksi di bawah 16.500, sedangkan Eropa saat artikel ini ditulis juga masih koreksi dalam. Oil 97.56, gold di 1290,6 dan Rupiah di 11.697. Secara umum hati-hati terhadap pergerakan market dalam bulan Agustus dan September. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.