DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 07 Agustus 2014

Rich trader review 07-08-14 Speculative buy



Speculative buy. IHSG closing plus 8,75 poin asing net sell Rp 236 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 4,5 T. Menyambung tulisan kemarin “ Entry Koreksi” hari ini merupakan posisi speculative di beberapa saham.

Saya mencoba entry poin untuk BBRI dan KLBF yang baru naik hari pertama. Memang belum confirm secara pasti, ini merupakan risk yang saya ambil untuk teknikal rebound, seandainya salah pun saya sudah siap dengan rencana cadangan. Jadi yang terpenting adalah kesiapan kita dalam menghadapi market jika tidak sesuai dengan prediksi yang kita buat. Watch besok: APLN, LPCK dan BOW ANTM, tentu saja juga 2 saham yang diatas.

Sikon global kurang menguntungkan dengan situasi Rusia yang membalas setiap sanksi ekonomi yang diterapkan padanya. Tentu saja efeknya juga berimbas ke semua negara-negara yang melakukan pedagangan dengan Rusia. Italia juga dikabarkan masuk krisis lagi. Cermati Dow , dan commodity yang bergerak naik akibat konflik Rusia. Oil di 96,62 gold di 1303,40 dan Rupiah di 11.743. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.