DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 21 Agustus 2014

Rich trader review 21-08-14 Akankah break new high?


Akankah break new high? IHSG close plus 15,97 poin asing masih net buy Rp 197 M dengan value transaksi harian sebesr Rp 4,3 T. Srpanjang sesi pergeakan marke sangat dipengaruhi oleh sikon masa dari lokasi di depan gedung MK. Saat masa bergerak maju, market lngsung respo turun, dan polisi behasil bubarkan dengan gas air mata dan water canon market kembali naik.

Malam tadi, hasil dari MK yang menolak semua gugatan pilpres dan mempunyai kekuatan hukum yang bersifat final  akan direspon market besok hari.  Jika IHSG naik kencang tntu harus didukujg oleh saham –saham bc seperti BBRI, BMRI, TLKM, ASII dan bc lainnya. Watch juga KLBF, dan INTP.

Cermati Dow, Eropa, oil naik di 94.03 dan gold yang terkoeksi di 1277,18, Rupiah di posisi 11.690. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.