DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 04 Agustus 2014

Rich trader review 04-08-14 Hari pertama

Hari pertama. IHSG closing plus 30,44 poin asing membukukan net buy Rp 336 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 6,7 T. Di luar dugaan IHSG berada pada territory positif. Efek dari kejatuhan Dow dan Eropa selama sepekan tidak serta merta menyeret IHSG ke bawah.

Kenaikan hari ini bana disumbang oleh sector coal. Sementara itu banking sector justru berpotensi menghambat kenaikan IHSG. Watch besok bisa cermati: AKRA, HRUM. RANC dan SIMP. Tentu saja cermati arah market terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih berada di green area, Dow belum open dan berpotensi teknikal rebound. Jika ini terjadi semoga aja IHSG bisa ikut naik juga. Oil di 98,12, gold di 1294,20 dan Rupiah berada di kisaran 11.746. Sementara itu angka inflasi tidak terlalu bagus. Tetap disilin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.