DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 17 Agustus 2014

Rich trader review 15-08-14 Watch lower gap.



Watch lower gap. IHSG closing minus 6,58 poin asing masih net buy Rp 120 M dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,2 T. Tidak adanya sentiment positif yang baru membuat IHSG rawan profit taking.

Potensi gap bawah 5113 dan 5070 tertutup masih sangat mungkin, posisi angka tersebut tidak terlalu jauh. Sedangkan jika mau naik memang maih bisa, cumin rasanya masih ada yang tertinggal jika tidak di tutup terlebih dahulu terutama gap terdekat di 5113. Untuk besok jika IHSG minus bisa cermati UNTR dan saham-saham kecil.

Closing Jumat Dow minus 0,3 % dan Eropa juga minus. Konflik Rusia yang kembali memanas membuat oil kembali naik di 1304,83 dan gold di 1306,2, Rupiah di 11.664. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.