DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 05 Agustus 2014

Rich trader review 05-08-14 Konsolidasi

Konsolidasi. IHSG closing minus 10,16 poin asing net sell Rp 97 M aja dengan value transaksi sebesar Rp 11686. Setelah kemarin naik 30 poin, hari ini kembali turun 10 poin bisa dikatakan bergerak flat dengan kecenderungan konsolidasi.

Pada saat seperti ini, biasanya sector yang naik akan bergantian dan terkadang juga tidak ada sentimen bai positif maupun negative yang menggerakannya. Itu juga yang terjadi pda hari ini, kalo kemarin coal sector naik banyak, giliran konstruksi dan property yang hari ini naik. Bisa jadi besok sector CPO, banking ataupun aneka industri dan consumer. Watch besok: BBTN, ADHI, ASRI dan LPCK. Khusus untuk konstruksi dan property cermati, bisa jadi malah balik arah seperti yang dialami oleh coal sector hari ini.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, oil di 98,58 gold di 1291,70 dan Rupiah 11.686. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.