DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 14 Agustus 2014

Rich trader review 14-08-14 Profit taking


Profit taking. IHSG closing minus 12,7 poin asing masih net buy Rp 136 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,3 T. IHSG hari ini ditutup minus, apakah ini pertanda awal dari minor koreksi? Kita lihat saja, secara teori koreksi hari ini belum confirm untuk dikatakan balik arah, masih perlu confirmasi lagi.

Saya hanya tinggal menunggu entry point, terutama untuk saham-saham yang mulai koreksi. Pergerakan hari  ini banyak diramaikan dengan saham-saham tidur yang tiba-tiba naik sampai AR, seperti GTBO, KARW dan HADE, Bahkan beberapa saham lainnya juga mengikuti seperti GAMA dan ada pula yang gagal seperti MAGP. BI rate yang tidak berubah belum membawa sentiment positif ke market. Waspadai gap IHSG yang saya bahas beberapa hari yang lalu. Watch: ASII .

Cermati Dow dan Eropa juga oil di 97,48 dan gold di 1315,4 dan Rupiah di kisaran Rp 11.659. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.