DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 18 Agustus 2014

Rich trader review 18-08-14 Masih Flat.



Masih Flat. IHSG closing plus 7,79 poin asing net buy tipis Rp 72 M dengan value transaksi sebesar Rp 3,7 T.  Gap bawah masih terbuka, hari ini pergerakan hanya flat saja, sambil saham yang naik dan turun berputar – putar di situ saja.

Coal sector kembali diangkat yang dimotori oleh PTBA. Saat artikel ini ditulis, Eropa naik signifikan. Apakah akan berpengaruh pada IHSG? Mungkin saja, tapi yang perlu diingat, saat Eropa turun, IHSG juga tidak ikut turun. Watch besok: GJTL, SMCB, dan BMRI. Sementara itu sentiment positif yang bisa menggerakan market juga masih minim.

Cermati Eropa, dan Dow, oil kembali terkoreksi di 96,42 dan gold di 1302, Eupiah berada di kisaran 11.688. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.