DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 28 April 2014

Rich trader review 28-04-14 Bearish sign?


Bearish sign? IHSG closing minus 78,89 poin asing net sell 250 M dengan value transaksi sebesar Rp 5 T. Apakah ini pertanda beruang akan show time?

Jika diperhatikan IHSG bergerak anomaly dengan market regional, turun cukup dalam. Tidak lain adalah kekuatiran banyaknya saham big cap yang hari ini cum deviden, besok juga masih ada beberapa lagi saham yang cum deviden. Seperti biasanya secara teoritis pada saat ex deviden harga saham akan turun sebesar devidennya. Seandainya itu terjadi bisa dipastikan IHSG akan terkoreksi cukup dalam. Saya sih berspekulasi melihat DF yang bagus, bisa saja IHSG hanya tertekan sesaat saja dan kemudian mantul. Apalagi LK Q1 BMRI ( + 20,1 %), BBCA ( + 26,7%) dan ASII (+ 10%) cukup bagus naik signifikan dari yoy –nya, bukan tiak mungkin besok malah gap up.

Saat artikel ini ditulis Eropa dan Dow masih hijau bersemi, oil 100,6 dan gold 1300,7 serta Rupiah di kisaran 11.557. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.