DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 13 April 2014

Rich trader review 11-04-14 Weekly bottoming


Weekly bottoming. IHSG closing plus 50,8 poin asing net buy tipis hanya sekitar Rp 80 M saja. Value transaksi harian tercatat sekitar Rp 6,6 T.

Setelah sehari sebelumnya asing melakukana net sel besar-besaran, Jumat kemarin mulai kembali net buy dengan value yang sagat kecil. Beberapa saham nampak sekali di maintenance untuk mengangkat IHSG. Secara candle IHSG memang berpotensi rebound dengan close = high. Tapi jika melihat stochastic dan macd masih belum ada tanda-tanda reversal yang di dukung oleh net buy yang sangat tipis. Jadi kemungkinan pertama jika IHSG memang rebound, bisa cermati banking seperti BBRI,BMRI dan BBNI. Kemungkinan ke dua jika IHSG masih akan testing support 4661, sebaiknya wait and see dulu.

Coal sector kemarin naik signifikan, beberapa sahamnya mendekati upper band-nya. Kenaikan ini salah satu penyebabnya adalah cyclone di Australia yang membuat coal mining disana terendam banjir dan tidak dapat beroperasi. Selain itu Jepang yang juga gencar membuat power plant dengan batubara, setelah musibah nuclear plant di Fukushima yang meninggalkan radiasi yang parah. Setidaknya 2 news ini akan membuat saham-saham berbasis coal cukup menarik. Watch besok AALI


Jumat kemarin Dow turun 0,89 % yang diikuti Nasdaq dan S & P 500, Eropa rata-rata turun diatas 1%. Oil masih bertahan di U$ 103,74 dan gold U$ 1318,42/ barrel, cermati juga Rupiah yang melemah di kisaran Rp 11.420/ U$. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.