DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 09 April 2014

Rich trader review 08-04-14 Siap-siap kejutan.


Siap-siap kejutan. IHSG closing plus 0,37 poin aja asing masih confidence dengan akumulasi sebesar Rp 1082 M. Sedangkan value transaksi harian tercatat di kisaran Rp 6,8 T.

Secra umum pergerakan IHSG untuk besok dan selanjutnya lebih ditentukan dengan partai pemenang pemilu. Hari ini merupakan pesta demokrasi bagi bangsa Indonesia untuk pemilihan calon legislatif. Jika pemenangnya sesuai harapan pasar, bisa saja esok hari IHSG open gap up, Watch besok tentu saja saham-saham bc yang sangat mungkin memberi kejutan di market. Pengumuman BI rate yang tetap di 7,5 % juga direspon positif oleh banking sector.

Cermati Dow, Eropa, oil yang kembali naik di U$ 102,6  dan gold di U$ 1308.7 per tray oz. Rupiah sementara ini bergerak menguat di kisaran Rp 11.293 yang mungkin saja masih menguat lebih lanjut. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.