DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 10 April 2014

Rich trader review 10-04-14 Kejutannya sangat mantab


Kejutannya sangat mantab. IHSG closing minus 155,6 poin setara ( 3,16 %), yang sangat surprise adlah asing net sell sebesar Rp 1546 M. Value transaksi harian meningkat dengan tajam sebesar Rp 11,5 T.

IHSG yang sehari sebelumnya dikonfirmasi dengan evening star, hari ini menjadi kenyataan. Respon asing terhadap hasil sementara pilleg, menurut saya terlalu over. Sahm-saham bc yang selama ini diakumulasi, sontak saja terjadi pembalikan arah. Open gap down dan terus terjun bebas membuat posisi entry bagi sebagian orang menjadi malas. Sekarang adalah focus entry poin jika ada reversal, dengan catatan asing kembali net buy. Support IHSG 4725 dan 4677, resistnya 4835 dan 4906. Besok Jumat bisa saja sesi 1 tertekan  dan terjadi reversal di sesi 2. Yang perlu dicrmati jika terjadi reversal, adalah ikut dalam bc, samil amati juga perkembangan yang terjadi. Watch besok tidak saya tampilkan, cermati saham- saham bc aja.

Cermati Dow, Eropa dan commodity, oil U$ 103,6 yang kembali naik gold 1305,5 / tray oz, sementara ini Rupiah kembali melemah tipis Rp 11.344. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.