DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 07 April 2014

Rich trader review 07-04-13 Menyambut coblosan


Menyambut coblosan. IHSG closing plus 63,1 poin asing kembali melanjutkan akumulasinya sebesar Rp 1621 M yang mayoritas pada saham-saham papan atas. Value transaksi hari ini tercatat sekitar Rp 6,7 T.

IHSG naik dan berpotensi menuju resist 4953, testing resist psikologis di 5000 dan berpotensi break. Meski begitu tidak menutup kemungkinan adanya minor koreksi, yang berkaitan dengan hajatan pemilihan legislative pada tanggal 9 rabu ini. Praktis besok merupakan hari terkahir sebelum pilleg. Jika diperhatikan pergerakan IHSG hari ini anomaly baik terhadap market regional yang rata-rata minus maupun Eropa yang sudah buka dan minus diatas 0,5 %. Ini terjadi karena sebagian pelaku pasar berspekulasi terhadap hasil pilleg rabu nanti. Tentu mereka berharap yang menang adalah partai pilihan mereka yang pro dengan iklim ekonomi yang lebih baik. Jika IHSG mau naik, tetap saham-saham bc,  konstruksi dan property sector yang masih berpeluang naik kembali. Watch besok: adalah saham-saham yang saya sebut sectornya diatas tadi.

Saat artikel ini ditulis Dow belum buka, Eropa minus cermati closingnya. Juga pergerakan Rupiah dan commodity, terutama CPO yang brpeluang rebound.Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.