DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Sabtu, 19 April 2014

Rich trader review 17-04-14 What next?


What next? IHSG closing plus 24 poin asing juga masih melanjutkan akumulasinya sebesar Rp 648 M dengan value transaksi sebesar Rp 4,6 T.

Sebelumnya saya mengucapkan “Selamat PASKAH” bagi yang merayakannya. Menjelang long weekend biasanya ada profit taking, tapi kali ini agak berbeda. Penyebabnya karena long weekend kali ini hampir semua market utama dunia seperti Dow, Nasdaq, FTSE dan CAC juga libur, sehingga pelaku pasar tidak terlalu khawatir akan adanya perubahan yang drastis. Pergerakan minggu depan lebih diwarnai nuansa politik, terutama deal-deal partai koalisi. Juga moment cum deviden yang biasanya akan dipakai untuk mengangkat harga sahamnya. Watch: saham-saham bc yang akan bagi deviden seperti BBRI dan BBNI, cermati juga RANC, ASGR dan LTLS yang secara TA cukup bagus.

Penutupan hari kamis Dow hanya terkoreksi tipis, Eropa rata-rata plus 0,5 % saja. Oil masih bertahan di kisaran 104,3 dan gold di 1294,3. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.