DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 14 April 2014

Rich trader review 14-04-14 Menuju gap atas?


Menuju gap atas? IHSG closing plus 4 poin, asing hanya net buy Rp 269 M saja. Value transaksi harian trecatat sebesar Rp 5,6 T.

IHSG naik hari kedua, tanpa melihat factor lainnya teoritis akan berpotensi menutup gap 4906 yang terjadi H+1 setelah pilleg. Beberapa ta saham bc terutama dari banking sector juga mendukung terjadinya potensi tersebut. Jika dilihat dari net buy asing memang tidak besar, tapi bisa saja reversal yang terjadi lebih smooth. Hari ini konstruksi dan property sector mulai menggeliat meski Rupiah belum menunjukan penguatan yang berarti. Selain itu si commo seperti TINS dan INCO juga menarik. Penggerak INCO adalah harga commodity nickel yang masih melaju, sedangkan TINS lebih kepada corporate action berupa saham bonus dan deviden, juga rumor LK yang dikabarkan mempunyai EPS sebesar Rp 300. Watch besok masih banking sector, GJTL, RANC dan TAXI.

Saat artikel ini ditulis Eropa mix tipis, Dow naik 0,45 % yang ditopang oleh kenaikan profit dari Citigroup diatas exp market. Oil masih di  103,78 dan gold naik di 1325,74 / tray oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.