DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 23 April 2014

Rich trader review 23-04-14 Bermain sempit.


Bermain sempit. IHSG closing minus 5,06 poin asing juga masih net buy Rp 364 M. Value transaksi harian hari ini meningkat dibanding kemarin berada di kisaran Rp ,4 T.

IHSG secara umum belum menunjukan adanya perubahan trend, hanya naik dan turun tipis dengan sector yang naik dan turun juga bergantian. Ciri yang terlihat jelas ada di banking sector, selama saham-saham blue chip  di sector ini tidak naik turun dengn volume besar dan disertai net buy/ sell asing yang besar. IHSG bisa dikatakan belum akan membentuk trend baru. Hari ini diwarnai dengan kenaikan di sector coal dan metal, triggernya kebijakan pemerintah yang akan terkait bea keluar ekspor mineral konsentrat. Selain itu kebijakan Presiden untuk menunda akuisisi BBTN oleh BMRI, bisa jadi direspon negative oleh market. Watch besok: ADRO, INCO, ANTM, dan TINS. Rupiah yang melemah berimbas positif pada commo sector dan berimbas negative bagi property dan konstruksi sector.

Cermati Dow, Eropa, juga oil yang turu drastic di kisaran 102,13 dan gold di 1280.6. Pergerakan Rupiah yang melemah signifikan bisa menjadi early warning. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.