DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 15 April 2014

Rich trader review 15-04-14 Masih tertahan


Masih tertahan. IHSG closing plus 5,3 poin saja asing kembali terlihat akumulasi sebesar Rp 610 M. Sedangkan value transaksi haria tercatat Rp 5,4 T saja.

Harapan untuk IHSG bisa nutup gap atas nampaknya harus tertunda dahulu. Secara TA banyak saham yang terkena resist kembali. Candle pun bermacam-macam, mulai inverted hammer sampai dengan potensi evening star. Watch kemarin INCO dan TINS masih memberrkan gain. Selain itu GJTL dan RANC juga naik, Taxi yang sempat naik malah turun kembali. Tins mungkin masih bisa naik, karena cum devidend dan saham bonus,nya. Watch besok: AKRA, dan BSDE.

Cermati Dow, Eropa, oil 103,79 dan gold 1300,82 juga Rupiah 11.423 yang tadi sempat menguat dan melemah lagi. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.