DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 02 April 2014

Rich trader review 02-04-14 Ambil nafas dulu


Ambil nafas dulu. IHSG closing minus 3,7 poin saja dan kabar baiknya asing still go on with Rp 904 M buying. Value transaksi harian juga meningkat di kisaran Rp 5,8 T.

Bagi yang bermain shortterm, cermati potensi profit taking pada saham-saham yang sudah overbought area. Sebagai gantinya bisa switch di saham-saham yang baru aja naik. Akumulasi asing yang demikian besar dalam jangka pendek ini juga mendukung super bullish pada long term. Watch besok: ERA, BEST, ASRI dan BMTR, cermati arah market terlebih dahulu.

Amati closing Dow dan bursa Eropa, serta oil yang kembali turun di kisaran U$ 99.74 / barrel dan gold yang juga masih di bawah U$ 1300try oz. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.