DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 21 April 2014

Rich trader review 21-04-14 IHSG kembali konsolidasi


IHSG kembali konsolidasi. Closing minus 4,76 poin asing masih net buy sebesar Rp 365 M, dengan value transaksi harian sebesar Rp 3,2 T saja.

Minimnya berita positif membuat IHSG berjalan di tempat, pelaku pasar masih wait and see. Hal ini terlihat dari value transkasi harian yag turun drastis dibanding biasanya. Berita politik dari dalam negeri belum ada yang baru, sebenarnya market masih menunggu kandidat resmi dari 3 partai dengan suara terbanyak pada pileg lalu untuk pasangan capres-cawapres. Pergerakan hari ini lebih banyak diwarnai oleh grup Bimantara, seperti BMTR, BHIT, MSKY, IATA yang naik signifikan. Watch besok belum ada yang signifikan, masih sama seperti sebelumnya perhatikan saham-saham bc dan konstruksi apabila Rupiah menguat. IHSG sendiri ada resist di 4933 dan 4961, support 4879 dan 4829.

Cermati Dow dan Eropa juga commodity terutama oil di 104,25  dan gold yang menyentuh 1291,16. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.